Anak SD Sekarang Suka Nonton Film Sinetron Yang Tak Mendidik


Masa SD adalah masa dimana kita baru untuk mengenal dunia sekolah. Pastinya di masa ini anak haruslah di bimbing, di didik dengan benar. Tapi bagaimana jika mereka suka menonton film sinetron yang tak mendidik? Hal ini harus di hentikan!

Saya men-survei 20 anak SD antara kelas 1 SD sampai Kelas 3 SD. Saya tanyakan satu persatu anak anak tersebut tentang film kesukaan mereka. Hasilnya, 14 dari 20 anak tersebut suka menonton film An*k J*lanan. Nah, kan gak cocok bagi mereka nonton film dewasa seperti itu.

Gini, film tersebut merupakan film yang banyak adegan perkelahian, pacaran, terus adegan pakaian seksi. Pantaskah film film tersebut di tonton anak SD? Ya pastinya tidak pantas! Takutnya nanti moral mereka rusak! dan mereka ikut ikutan seperti di film. Contohnya, kecil kecil udah pacaran, terus udah bisa dandan seksi. Padahal, anak anak tersebut harus berfokus kepada sekolah dulu.

Pakaian Seksi Di Film Sinetron

Mungkin orang tua mereka tidak bisa membedakan mana yang pantas dan tidak pantas. Sebenarnya peran orang tua sangat penting dalam hal ini. Dan saya juga heran banget sama KPI! Kenpa? Ya masa film kartun banyak momen/adegan yang di potong,lah sedangkan film sinetron yang banyak adegan perkelahian tidak di sensor ataupun di potong, Jadi full, tanpa sensoran/potongan. Terus siapa coba yang mesti di salahkan? KPI? Orang tua? entahlah, kembali ke pendapat masing masing.

Padahal anak anak SD itu pantasnya nonton kartun dan film film yang bermanfaat lainnya, sehingga mereka bisa belajar dari menonton film tersebut. Bukan menonton film sinetron yang banyak adegan berkelahi, pacaran,dll. Entar mereka belajar berkelahi, belajar pacaran.. Gimana coba?

Laptop Si Unyil Tontonan Yang Bermanfaat

Jadi mohon bagi kalian yang punya adik yang belum cukup umur, jangan di biasakan nonton film sinetron, karena tak mendidik.


Demikianlah Artikel Anak SD Sekarang Suka Nonton Film Sinetron Yang Tak Mendidik

Sekianlah artikel Anak SD Sekarang Suka Nonton Film Sinetron Yang Tak Mendidik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak SD Sekarang Suka Nonton Film Sinetron Yang Tak Mendidik dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/anak-sd-sekarang-suka-nonton-film.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

2 Responses to "Anak SD Sekarang Suka Nonton Film Sinetron Yang Tak Mendidik"

  1. sangat memprihatinkan. rating - rating dan rating itulah yang di kejar televisi skrg gan. mereka gak peduli kalau semua tontonan yang mereka tayangkan itu di konsumsi oleh orang yang belum cukup umur. thanks gan sudah share

    ReplyDelete
  2. tv hanya mengejar rating

    ReplyDelete