Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya




Banyak teman teman sesama pemulu bertanya kepada saya, Bisakah blog download di pasangi adsense? Baiklah, saya akan menjawab pertanyaan tersebut dengan apa yang saya baca dari peraturan Google Adsense.


Peraturan Google Adsense jelas jelas melarang memposting materi yang di lindungi hak cipta. Berikut yang mereka katakan.

Iklan Google tidak boleh tampil di situs web dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali situs memiliki hak hukum yang memadai untuk menayangkan atau mengarahkan lalu lintas ke konten tersebut. Beberapa contoh konten berhak cipta dapat mencakup file mp3 dan video, acara televisi, perangkat lunak, komik, serta karya sastra.
Saat situs web menampilkan situs web orang lain dalam bingkai atau jendela di situs mereka sendiri, hal ini dianggap sebagai pembingkaian konten. Google melarang penempatan iklan pada laman tersebut.
Sumber : Support Google

Dari apa yang tertera di atas, bisa kita simpulkan bahwa, selama file yang di tawarkan kepada pengunjung untuk di unduh tidak melanggar hak cipta orang lain, maka termasuk dalam kategori tidak melanggar peraturan Adsense.

Inilah contoh apa yang boleh di tawarkan untuk di download dan tidak melanggar peraturan Adsense adalah :
  • situs yang menawarkan klien bittorent (perangkat lunak untuk mengunduh torrent).
Sedaangkan situs yang melanggar peraturan Adsense adalah :
  • Situs yang menjadi host atau menautkan secara langsung ke konten berhak cipta 
  • Situs warez
  • Situs ROM
  • Situs yang didedikasikan untuk unduhan file audio atau video
  • Situs yang secara terang-terangan menyatakan materinya merupakan hasil bajakan
Sumber : Support Google

Jadi kita bisa menarik kesimpulan dari apa yang saya tuliskan di atas yang berasal dari  Support Google, boleh boleh saja menawarkan file kepada pengunjung untuk di download, tapi ingat, asalkan tidak melanggar hak cipta orang lain. 

Begitulah ulasan saya, semoga anda puas dengan artikel saya, dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya

Sekianlah artikel Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/bisakah-blog-download.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya"

Post a Comment