Sepak Bola Bisa Memecah Persatuan Bangsa! Inilah Penjelasannya!


Siapa yang tidak tau sepak bola? Sepak bola adalah permainan olahraga yang di mainkan oleh 11 pemain dalam satu regu. Dengan menggunakan bola, antar regu tersebut harus memasukan bola ke gawang lawan. Olahraga ini adalah olah raga yang paling populer nomor satu di dunia.

Tapi sepak bola kadang juga memberikan efek negatif bagi suporternya, kadang antar suporter sepak bola sering saling serang, gara gara saling mengejek tim yang didukung. Dan menurut saya, yang lebih parahnya lagi bisa memecah persatuan bangsa.

Ya, memecah rasa persatuan dan kesatuan. Contoh kecilnya saja sering terjadi di daerah saya, Walaupun memang pertandingan antar kampung tidak semegah nasional atau internasional, Para pendukung klub A dan klub B tidak saling respect. Akibatnya jika sekali saja suporter klub A mengejek suporter klub B, Maka saling serang pun tak ter-elakan lagi. Kadang juga jika pemain klub A di cederai pemain klub B, biasanya suporter klub A mengejek pemain yang mencederai tadi dengan kata kata kotor. Akhirnya terjadi rasa saling benci antara suporter A dan B. itulah yang menyebabkan pecahnya persatuan dan kesatuan.

Tawuran Antar Suporter Sepak Bola

Kasus kasus besarnya yang sering terjadi di indonesia adalah seperti kasus permusuhan antara The Jack(jakarta) dan Viking(bandung). Kedua suporter tersebut mungkin sudah sejak lama menyimpan rasa demdam, Jadi misalkan kedua suporter tersebut bertemu, tanpa ada alasan yang jelas, mereka saling serang. Itulah yang bisa memecah rasa persatuan dan kesatuan bangsa.


Demikianlah Artikel Sepak Bola Bisa Memecah Persatuan Bangsa! Inilah Penjelasannya!

Sekianlah artikel Sepak Bola Bisa Memecah Persatuan Bangsa! Inilah Penjelasannya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepak Bola Bisa Memecah Persatuan Bangsa! Inilah Penjelasannya! dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/sepak-bola-bisa-memecah-persatuan.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

1 Response to "Sepak Bola Bisa Memecah Persatuan Bangsa! Inilah Penjelasannya!"

  1. Sebenarnya tergantung presepsi masing masing pihak
    cc : Moviendofilm

    ReplyDelete